Kamis, 06 Oktober 2016

Kompilasi Kereta Api Indonesia Ngebut Terbaru 2016 Kota Tegal dan sekitarnya

Kompilasi Kereta Api Indonesia Ngebut Terbaru 2016 Kota Tegal dan sekitarnya ini saya kumpulkan dari tempat-tempat dan daerah di sekitar kota tegal seperti di PJL 260 tirus, pjl 262 tunon, di klonengan, prupuk, brebes, klonengan, purwokerto, dsb.

Kompilasi Kereta Api Indonesia Ngebut Terbaru 2016 Kota Tegal dan sekitarnya

dari banyaknya video kompilasi kereta api yang saya punya kebanyakan saya dapet ngrekam di kota tegal, selebihnya karena saya sedang jalan-jalan atau urusan lain, hehehe...

semua video saya rekam menggunakan handphone smartfren andromax c2 yang saya miliki. jadi kualitas videonya ya kurang bagus karena pixelnya masih terbilang kecil, hehe....

video video kereta yang saya punya ada lokomotif cc203, cc 201, cc 206... dan kebanyakan ialah cc 206. semua video-video tersebut saya upload ke situs youtube, supaya lebih banyak yang menonton video saya... walopun kualitasnya belum jelek dan saya juga masih terbilang baru dalam hal kereta api indonesia tetap saya akan terus belajar... :)

dibawah ini ialah Kompilasi Kereta Api Indonesia Ngebut Terbaru 2016 Kota Tegal dan sekitarnya. selamat menonton... :)










dari 5 video kompilasi kereta api yang saya rekam di kota tegal dan sekitarnya memang kebanyakan saya shoot dari malam hari... kaena saya lebih suka hunting kereta malam hari lebih-lebih tengah malam. soalnya kalo siang kerja ayng lain biar gak ganggu, hehehe...

demikian semoga Video Kompilasi Kereta Api Indonesia Ngebut Terbaru 2016 Kota Tegal dan sekitarnya yang saya share melalui blog sederhana ini bisa bermanfaat dan menghibur anda. atau bahkan mungkin bisa menambah wawasan per kereta apian indonesia walopun masih banyak kekurangan disana sini. salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar